12.24.2016

Ini Dia Kue yang Sedang Tren untuk Natal


MungkinSekarangHari Natal sudah dalam hitungan hari. Apakah Anda sudah menyiapkan hidangan dan kue khusus untuk disantap bersama keluarga tercinta?

Jika Anda masih bingung menentukannya, Chef Rahmat Kusnedi, Pastry Chef sekaligus President of Indonesia Pastry Alliance memberikan ide yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda di hari spesial nanti.

"Kue Natal yang sedang tren di tahun ini, yang paling utama Fruit Cake, yang lebih banyak buahnya, lebih segar dan banyak variasinya. Selain itu, sekarang orang beli kue juga lebih mementingkan penampilan, yang eye catching," ungkap dia saat ditemui dalam Blue Band Master Oleh-Oleh 2016 di Jakarta, belum lama ini.

Selain itu, kue dengan tekstur light moose juga masih banyak dicari oleh banyak orang menjelang Natal. Tampilan kue yang cerah, berwarna dan berkilau juga dianggap cocok untuk hari raya umat Kristiani ini.

Yang masih akan terus menjadi tren, lanjut dia, kue kering khas Indonesia, seperti Putri Salju, Nastar hingga Sagu Keju. Jika ingin berbeda, Rahmat memberi saran untuk menyajikan Klapertaart saat hari Natal tiba.

Related Posts

Ini Dia Kue yang Sedang Tren untuk Natal
4/ 5
Oleh