1.14.2017

Rayakan Tahun Baru Imlek dengan Kelezatan Cita Rasa Oriental



Menyambut Tahun Baru Ayam Api dalam perayaan Imlek tahun ini, Fairmont Jakarta menyiapkan berbagai pilihan cita rasa kuliner yang menggugah selera, mulai dari hidangan prasmanan dengan berbagai macam variasi, hingga afternoon tea bertema oriental untuk memanjakan para tamunya. 

Spectrum, restoran all-day-dining dan buffet, menawarkan variasi hidangan buffet yang dihidangkan secara prasmanan untuk perayaan makan malam di Malam Tahun Baru Imlek, maupun makan siang dan makan malam di Hari Tahun Baru Imlek

Beberapa hidangan perayaan yang dihidangkan di buffet stations untuk merepresentasikan suasana perayaan dan kemakmuran antara lain Yee Sang, Peking Duck, Jelly Fish and Beef Shank Salad, Szechuan Pepper-marinated Roast Wagyu Beef, Sautéed Prawn dengan XO Sauce, Braised Broccoli, Abalone, and Hoisom dengan Saus Oyster, Pan-seared Tenderloin dengan Saus Black Pepper, Wok-fried Chicken and Bamboo Shoot a la Szechuan.

Ada pula Nasi Goreng Yang Chow, Crispy Hong Kong Noodle dengan Scallops, Mussels dan Squid; Sup Asparagus dan Sea Cucumber, Variasi Dim Sum, Roasted Duck dengan Saus Plum, Char Siu Glazed Chicken, Peking Duck dengan Saus Hoisin, Beef Ribs dengan Saus Madu Honey.

Tak hanya itu, merayakan Tahun Baru Imlek tahun ini hadir pula berbagai hidangan pork seperti Roasted Crispy Pork Belly, Bak Kut The, Suckling Pig hingga Baby Back Ribs dan Honey Glazed Pork.


Anda dapat menikmati makan malam di Malam Tahun Baru Imlek pada 27 Januari 2017 di Spectrum seharga Rp 798,000++/ orang. Sedangkan pada Hari Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 28 Januari 2017, Anda dapat menikmati makan siang buffet seharga Rp. 625,000++/ orang dan makan lama seharga Rp588,000++/ orang. 

Harga untuk perayaan Tahun Baru Imlek di Spectrum tersebut sudah termasuk segelas mocktail spesial Imlek untuk minuman selamat datang.

Sapori Deli, restoran dan deli Italia di Fairmont Jakarta juga turut berpartisipasi memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek. Dan pada puncak Hari Tahun Baru Imlek, 28 Januari 2017, Sapori menawarkan menu tambahan yang mengombinasikan hidangan Italia dengan sentuhan cita rasa oriental–Black Pepper Pizza dan Kung Pao Chicken Pasta.

Sementara itu, Peacock Lounge, yang terkenal sebagai tempat yang chic dan elegan untuk menikmati high tea dengan presentasinya yang unik, memperkenalkan edisi “Chinese Lunar Afternoon Tea” yang menghidangkan berbagai kelezatan berukuran bite size di dalam wadah berbentuk kotak perhiasannya yang unik, seperti scones, madeleine, fruit tarts, mini sandwiches, pralines, and petite fours. 

Chinese Lunar Afternoon Tea tersedia mulai 27 hingga 31 Januari 2017 di Peacock Lounge seharga Rp488,000++/ set yang sudah termasuk dua cangkir kopi atau teh, serta Chinese Tea sebagai minuman selamat datang.

Untuk menambah kemeriahan perayaan Tahun Baru Imlek, Fairmont Jakarta juga akan menggelar pertunjukan barongsai pada Malam Tahun Baru dan Hari Tahun Baru Imlek. 
Restoran-restoran yang menawarkan paket sajian Tahun Bar Imlek juga akan menghidangkan Chinese Fortune Cookies 
 
Bagi mereka yang menginginkan perayaan yang lebih privat untuk grup yang lebih besar, baik dengan keluarga besar ataupun perusahaan-perusahaan yang ingin menggelar perayaan Tahun Baru Imlek bagi karyawan, pelanggan atau rekan bisnisnya, juga bisa memilih untuk merayakan di salah satu ruang serba guna di Fairmont Jakarta. 

Paket catering perayaan Imlek tersedia seharga mulai dari Rp1.000.000/ orang dan tamu bisa memilih dari pilihan paket menu Imlek yang tersedia. Selain itu, dengan harga tersebut juga sudah termasuk Yee Sang, buah jeruk dan Chinese tea, serta screen dan projector. 

Paket Imlek ini berlaku untuk minimum pemesanan 50 orang, dan tersedia mulai 29 Januari hingga 12 Februari 2017.

Related Posts

Rayakan Tahun Baru Imlek dengan Kelezatan Cita Rasa Oriental
4/ 5
Oleh