1.11.2017

Keuntungan Menjadi Pegawai yang Disiplin


MungkinSekarang - Memiliki sifat disiplin itu akan selalu mendatangkan kebaikan. Mulai dari disiplin terhadap waktu, disiplin terhadap aturan, sampai dengan disiplin terhadap ucapan.
Berikut 4 keuntungan yang mungkin akan Anda dapatkan sebagai seorang yang disiplin:

1.Dapat bekerja lebih cepat
Seseorang yang memiliki sifat disiplin yang tinggi itu selalu menjanjikan sebuah pekerjaan dapat terselesaikan pada waktu yang telah ditentukan. Seorang pegawai yang memiliki kecakapan dalam hal kedisiplinan, dapat mengatur dengan cermat tentang pekerjaan yang telah ia kerjakan. Sehingga mereka mampu untuk menyelesaikan tugasnya dengan cepat dan tepat.

2.Tidak memiliki waktu yang terbuang
Tingkat disiplin yang tinggi itu akan  selalu berbanding lurus dengan tingkat efisiensi kerja. Seseorang yang memiliki tingkat disiplin yang tinggi itu akan selalu menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya. Dengan begitu pekerjaan atau tugas yang diberikan akan lebih cepat terselesaikan.

3.Disukai atasan dan rekan kerja
Keuntungan yang di dapat selanjutnya dari seorang pegawai yang memiliki sifat disiplin ialah akan disenangi oleh atasan dan rekan kerja. Lantaran kinerja mereka yang ditampilkan sangat baik, serta setiap tugas yang diberikan oleh atasan dapat diselesaikan sesuai waktu yang ditentukan akan membuat atasan Anda senang. Ditambah lagi, Anda memiliki waktu yang cukup luang untuk dapat digunakan guna membantu rekan kerja dalam menyelesaikan pekerjaannya.

4.Dapat menumbuhkan rasa percaya diri
Manfaat selanjutnya yang akan Anda dapatkan dari memiliki sifat disiplin ialah Anda dapat menumbuhkan rasa percaya diri Anda dalam bekerja, sehingga Anda dapat meyakini pada diri sendiri, bahwa Anda cukup mampu untuk mengerjakan setiap tugas yang ditanggung jawabkan kepada Anda.
Bila Anda ingin menjadi seorang pekerja profesional yang baik. Maka milikilah sifat disiplin ini. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat untuk para pencari nafkah.

Related Posts

Keuntungan Menjadi Pegawai yang Disiplin
4/ 5
Oleh