1.05.2017

Ditekuk Spurs 0-2, Chelsea Gagal Samai Rekor Arsenal




MungkinSekarangJakarta - Dua gol gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli menghentikan langkah Chelsea dalam mencetak sejarah dalam perjalanan mereka di Liga InggrisTottenham Hotspur menang 2-0 dalam pertandingan yang berlangsung Kamis dinihari, 5 Januari 2016, sehingga rekor kemenangan 13 kali berturut-turut Chelsea terhenti.

Kalau Chelsea menang, mereka akan menyamai rekor Arsenal, yang berhasil mencetak 14 kemenangan berturut-turut dalam kurun waktu 10 Februari 2002 sampai 24 Agustus 2002.

Dele Alli menjebol gawang tim asuhan Antonio Conte itu dengan sundulan. Dua-duanya bermula dari umpan silang Christian Eriksen pada menit 45+1 dan 54.



Chelsea, yang ada di puncak klasemen Liga Inggris, sempat punya peluang melalui Eden Hazard dan Diego Costa pada babak kedua. Namun, itu tidak membuahkan hasil.

Dengan kemenangan atas Chelsea ini, Tottenham sekarang berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan 42 poin. Tottenham berada di bawah Liverpool yang ada di posisi kedua dengan 44 poin. Sementara Chelsea telah mengoleksi 49 poin.

Related Posts

Ditekuk Spurs 0-2, Chelsea Gagal Samai Rekor Arsenal
4/ 5
Oleh