1.05.2017

5 Tempat yang Layak Masuk Travel Bucket List-mu di 2017 Ini

MungkinSekarangTahun 2017 sudah menyapa, berarti waktunya bagi kita untuk merancang travel bucket list baru. Tentukan sederet tempat menarik yang belum pernah kamu kunjungi di tahun-tahun sebelumnya, dan rencanakan perjalananmu ke sana di tahun ini.
Sebagai rekomendasi, berikut Dream Travel ulas 5 tempat epik yang layak masuk bucket list-mu. Tempat-tempat ini menawarkan pesona yang mengagumkan. Dijamin nggak bakal bikin kamu kecewa. Apa saja tempatnya? Yuk simak langsung.
1. Mauritius
Mauritius atau yang secara resmi dikenal Republik Mauritius adalah sebuah negara kepulauan di Samudera Hindia, sekitar 2.000 kilometer (1.200 mil) di lepas pantai tenggara dari benua Afrika. Mauritius adalah salah satu destinasi pariwisata mewah di dunia.
Negara satu ini punya berbagai objek wisata alam dan buatan, memiliki iklim tropis dengan air laut yang hangat, pantai yang menarik, flora dan fauna yang eksotis serta dilengkapi pula dengan budaya yang unik dan penduduk multietnis yang ramah.
2. Seychelles
Seychelles terdiri atas kumpulan 115 pulau, namun hanya beberapa pulau saja yang dihuni. Letaknya di Samudera Hindia, tepatnya di lepas pantai Afrika Timur, timur laut Madagaskar. Pantai di sini nyaris tak pernah tersentuh oleh manusia.
Menawarkan pemandangan langit biru dan pantai yang jernih. Suasana tenang di sini akan memanjakan para wisatawan. Berada di pantai-pantai Seychelles kamu akan merasa seperti di pulau pribadi.
3. Venesia
Venesia adalah salah satu tempat yang paling menarik dan indah di dunia. Kecantikan tempat ini tak banyak berubah sejak berdirinya 600 tahun lalu.
Venesia selalu dibanjiri wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Sekitar 20 juta wisatawan per tahun datang ke sini, tapi pesona romantisnya tetap terjaga.
4. Marrakech
Kota kuno Marrakech atau yang sering dijuluki sebagai 'Rose City' adalah salah satu tempat paling menawan untuk dikunjungi di dunia. Kota yang terletak di dekat Pegunungan Atlas ini begitu menarik perhatian wisatawan dengan arsitekturnya yang megah, penari perut, hingga masjid-masjid besarnya.
Pasar warna-warni juga menjadi satu hal yang tak boleh dilewatkan saat kamu tur di Marrakech. Istana El Badi yang dibangun pada abad ke-16 juga menjadi salah satu atraksi wisata utama di Marrakech.
5. Maladewa
Negara yang terletak di Samudera Hindia ini juga sayang jika dilewatkan. Berbatasan dengan India dan Sri Lanka, negara ini sudah tersohor dengan panorama pantainya yang super indah.
Hal menarik lain dari Maladewa adalah penduduk negara ini yang seluruhnya beragama Islam. Karena itu, untuk menemukan masjid pun sangat mudah di sini. Jadi wisatawan muslim akan sangat nyaman berwisata ke negara ini.

Related Posts

5 Tempat yang Layak Masuk Travel Bucket List-mu di 2017 Ini
4/ 5
Oleh