12.13.2016

Petinggi Google, Facebook, & Apple akan Temui Donald Trump



MungkinSekarang. NEW YORK - Para petinggi perusahaan teknologi bersiap untuk menemui Presiden Terpilih Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Pertemuan tersebut diselenggarakan untuk membahas perkembangan industri teknologi AS. Sejauh ini diketahui, para eksekutif dari Google, Facebook, Apple, dan Intel siap menemui Trump di New York pada 14 Desember 2016. 

Selain itu, CEO Tesla Elon Musk juga dikabarkan turut berpartisipasi.Seperti diungkapkan oleh CEO Oracle Safra Cats, pertemuan ini akan menghangatkan kembali hubungan Trump dengan Silicon Valley. Selain itu, pertemuan tersebut juga akan membahas beberapa hal terkait regulasi. "Saya berencana untuk memberitahukan presiden terpilih bahwa kita berada di sini untuk membantu dengan cara apapun yang kami bisa. Jika dia bisa mereformasi aturan pajak, mengurangi regulasi, dan menegosiasikan transaksi perdagangan yang lebih baik, komunitas teknologi AS akan lebih kuat dan lebih kompetitif dari sebelumnya," ujarnya. 

Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari Google atau Facebook terkait masalah ini. Demikian seperti diwartakan oleh Recode, Senin (12/12/2016).

(kem)

Related Posts

Petinggi Google, Facebook, & Apple akan Temui Donald Trump
4/ 5
Oleh