12.26.2016

Libur Natal, Pengunjung 'Serbu' Pusat Perbelanjaan





Mungkinsekarang - Suasana di sejumlah pusat perbelanjaan pada Minggu, (25/12/2016) yang bertepatan dengan Hari Natal, begitu ramai dipenuhi pengunjung. Mereka menjadikan mal sebagai salah satu destinasi pilihan, untuk menghabiskan liburan.

Salah satunya adalah Mal Grand Indonesia. Seperti biasanya, pengunjung dimanjakan dengan dekorasi yang menarik, seperti pohon Natal, lampu berwarna-warni hingga kotak kado yang sejalan dengan tema yang diusung oleh Mal satu ini, yakni 'Christmas Gift'.

Mal yang berada di pusat kota Jakarta ini juga sudah menyiapkan serangkaian acara sejak awal Desember dan diskon akhir tahun menarik.  Tak ketinggalan Internasional Show yang dihadirkan untuk menghibur para pengunjung yang datang.

Tak hanya di Jakarta, Mal di kawasan Tangerang juga cukup ramai penuhi pengunjung. Hal ini terlihat di dua mal kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, yakni Living World dan @Mall Alam Sutera.

Meski sempat turun hujan pada sore hari, tidak menyurutkan masyarakat untuk mengunjungi pusat perbelanjaan ini untuk berbelanja, bermain sekaligus menikmati dekorasi mal.





"Memang tidak ada agenda liburan sekarang. Jadi, sama keluarga main saja ke sini. Makan siang, anak-anak bisa main juga, bisa belanja. Mal sekarang sudah cukup lengkap, jadi nggak perlu ke mana-mana lagi," kata Cindy, pengunjung yang rumahnya tak jauh dari pusat perbelanjaan Living World.

Senada dengan Cindy, Arnold mengaku berencana untuk berlibur ke luar negeri saat Tahun Baru tiba. Sehingga, ia memilih menikmati momen Natal bersama keluarganya di Mal Alam Sutera.

Mal Living World sendiri, sudah menyiapkan rangkaian acara untuk para pengunjungnya, salah satunya adalah 'Christmas Market' yang menjual berbagai pernak pernik Natal menarik dan berwarna-warni. Selain bisa berbelanja, pengunjung bisa merasakan kemeriahan bermacam-macam dekorasi di sini.

Sedangkan Mal Alam Sutera dengan tema Holly Jolly Christmas menghadirkan beragam hiburan permainan yang dilakukan bersama Santa Claus dan tokoh-tokoh Natal menarik lainnya.

Related Posts

Libur Natal, Pengunjung 'Serbu' Pusat Perbelanjaan
4/ 5
Oleh